DIVISI PENGEMASAN KIMIA FARMA BANDUNG MELEBUR DI ALAM BEBAS.

Bandung (23/02/19) Memang banyak hal untuk mengapresiasi suatu keberhasilan dan mencharge semangat kerja karyawan, seperti yang dilakukan oleh salah satu bagian dari perusahaan farmasi terbesar Kimia Farma.

´┐╝

Tak kurang dari 100 orang karyawan bagian pengemasan unit produksi KF Bandung yang masih aktif dan purnabhakti serta ditambah dari anak perusahaan PT. Sil melebur menjadi satu di situ Cileunca Pangalengan dalam suatu acara “Gembira di alam menembus batas perbedaan” Acara dibuka langsung oleh Tini Ariestiyani selaku Asman Div. pengemasan dan dihadiri oleh asman PT. Sil Agus Tarsono, Suvervisor dan Ketua Serikat Pekerja Plant Bandung Toni.

Dalam sambutannya Tini mengharapkan tidak hanya sekedar di lokasi acara kita bisa kompak, kerjasama dan saling menghargai tapi yang lebih penting ditempat kerja kita, demi pencapai target dari perusahaan pungkasnya.

Acara yang didukung oleh produk terkemuka Fituno KF dan Delta acrivity ini dimulai dengan acara seremonial dan pemberian penghargaan untuk karyawan yang berprestasi dan dilanjutkan denagn games-games untuk membentuk team work yang sold.

kegiatan semakin meriah di puncak acara degan berpetualang di air, rafting dengan menelusiri jalur cukup ekstrim dengan waktuh jelajah 2 jam. Seluruh rangkaian acara yang seru, dan mengasyikan dan meningkatkan adrenalin dibawa koordinasi korlap Dadang Suryadi dan Apipudin ini berakhir pukul 2 siang yang tentunya menyisahkan kenangan yang tak terlupakan. BRAVO KF…. (RoN)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *