Dansektor 7 Sosialisasikan Alat Deteksi Monitor kwalitas air On Line

Media Jabar.Net.Kab.Bandung – para pengusaha pabrik yang berada di wilayah kerja sektor 7 berkumpul di pabrik Naga sakti jalan cisirung kabupaten Bandung senin (11/1/2020) untuk mendapat arahan sosialisasi alat deteksi kwalitas air.

Dansektor 7 Kolonel Kav.Purwadi mengumpulkan para pengusaha yang berada di wilayah kerja nya.terutama yang bergerak di bidang textile untuk mensosialisasikan Alat deteksi kwalitas  air limbah on line  yang otomatis tersambung ke media centre satgas citarum harum .

” sekarang masih saja ada pengusaha yang buang limbah ke aliran sungai tanpa di olah dulu melalui Ipal,. Terutama malam hari ini terlihat dari alat yang kami pasang di daerah Desa Sukamukti ,” Ujar Purwadi.

” Lebih lanjut Purwadi menambahkan di tahun 2020 pemerintah akan menerapkan  peraturan agar sekuruh pabrik harus memasang alat tersebut agar semua terpantau secara On line , di harapkan para pengusaha pabrik tidak saling lempar mengenai limbah yang di buang dari pabrik mana ,” Pungkasnya.

Sementara itu perwakilan dari para pengusaha Lucky candradinata mengatakan ,” Setelah dua tahun berjalan program citarum banyak sekali perubahan nya tentu jangan sampai mundur lagi , dengan ada pertemuan dengan dansektor 7 kami sangat menyambut baik para pengusaha tentu akan tunduk terhadap peraturan , mengenai pemasangan alat kontrol secara On line yang harus di pasang di tiap pabrik  kami akan berkoordinasi dulu ,” Ujar Lucky.

Asep/Jpch.

 

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.