Media Jabar.Net.BANDUNG,   Pemerintah Kota Bandung secara serentak. Mengadakan program denfan tema ” Beubeureusih Bandung yu” secaraca serentak dilaksanakan oleh seluruh kewilayahan pada hari  Jum’at (3/5/2019).

Kegiatan ini bertempat di seluruh kewilayahan Kota Bandung, berpusat di Riverspot Cikapundung Jl. Braga, di mulai jam 07.00 hingga Jam 10.30.

Bukan hanya pemrintahan saja namun partisipasi masyarakat termasuk ormas  Satgas Citarum Harum dibantu oleh,  Ormas, kewilayahan, komunitas penggiat lingkungan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kebersihan dan Karang Taruna .

Acara ini di buka Walikota Bandung Oded M.Danial dalam sambutannya menyampaikan,  “Kegiatan ini dinamakan Beberesih Bandung Yuk, kegiatan ini dalam rangka program GPPS (Gerakan Pungut Pilah Sampah) dan memperindah serta mempercantik Kota Bandung, guna mencapai tujuan Bersih Kotanya, Bersih Hatinya” Kata Walikota.

Target dalam giat Beberesih Bandung Yuk ini adalah, pembersihan sampah sungai dan bantarannya, jalan, got, teras atau trotoar berikut tempat lainnya yang terlihat dan terjangkau untuk pembersihan.

Sementara Dansektor 22 Kol.Inf.Asep Taufik Rahman mengatakan ,” kami beserta seluruh subsektor  turut serta dalam agenda beueureusih Bandung karena merupakan kewajiban kami menjaga kebetsihan lingkungan di kota Bandung sebagai Tugas yang kami Emban ,” Pungkasnya. (Asep.M).

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …