BPS KABUPATEN CIREBON LAKUKAN REKONSILIASI 3, DALAM PEMETAAN DI KECAMATAN DEPOK

Media – Jabar.Net. Cirebon –
Badan pusat statistik (BPS) Kabupaten cirebon melakukan pemutahiran data Minggu (19/5/2019 ) bertempat di Istana Sopatin , hal ini dilakukan dalam upaya mencapai data yang akurat dan valid di kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

kerangka induk yang di buat BPS adalah peta dan muatan blok sensus ( BS )  yang di lengkapi dengan satuan lingkungan setempat ( SLS ), Metode kegiatan ini agak berbeda dengan sebelumnya kegiatan pemetaan dan pemutakhiran muatan wilayah kerja statistik ( wilkerstat )  ” Ucap Anggi selaku Koseka kecamatan depok.

Anggi mengatakan pada Media jabar net.,”  Petugas pemetaan dari kecamatan depok kabupaten cirebon sebanyak 12 Desa berkumpul bareng
REKONSILIASI 3 , untuk menyamakan serta memastikan secara seksama menganai batas batas desa  sebagai dasar dan informasi muatan wkerstat SP2020 ,’ Ujarnya.

SP2020 merupakan “sensus penduduk” ini agar benar benar valid..untuk kegiatan SP2020 nanti
dan menurut sala satu pemeta Buang dari Desa Karang Wangi kecamatan depok kabupaten Cirebon mengatan ,” Kita merasa senang bisa kerja sama antar desa,dan menjalin ukuwah silaturahmi, bisa kumpul bareng malakukan rekonsiliasi 3 sambil Bukber (buka bersama) dan bisa saling mengenal ,” Pungkasnya.

( joei )

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *