Media Jabar.Net.Bandung – Sabtu ( 17/8/2018) Kemeriahan menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019 di rayakan di setiap wilayah penjuru Indonesia , pelombaan ,karnaaval dan berbagai permainan  selalu menjadi ciri khas pertunjukan di setiiap daerah.

Seperti di wilayah kelurahan karasak , kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, perlombaan serta karnaval menjadi pengisi kemeriahan dalam HUT RI Ke 74, hal ini tak lepas memerlukan keamanan yang maksimal.

Sudah menjadi kewajiban aparat keaman untuk mengawal jalannya kemeriahan tersebut mulai dari Rw 01 s//d. Rw 06 Bhabinkamtibmas , karasak Polsek Astanaanyar (BRIGADIR Jajang SN) bersama Lurah karasak ( A.Sopian Spd) dan Babinsa.( Serka Sukirman) mengawal dari awal sampai ahir acara.

Berkat kekompakan dan kolaborasi yang baik pelaksanaan Lomba – lomba, Karnaval dan Marathon berlangsung aman , kewajiban  pelayanan, pengamanan, pemantauan dan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI yang ke 74 Tahun 2019 di laksanakan nya dengan baik dan kondusif.

Menurut Brigadir Jajang SN mengatakan ,” pengamanan dalam acara HUT RI ini sudah menjadi kewajiban kami, untuk menciptakan rasa nyaman dan juga aman di masyarakat, ” Ujarnya.

(Asep.M).

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…