Berita Sirod Dapat Simpatik Dari Karta Kota Bandung

Media Jabar.Net.Bandung – viral nya di medsos tentang Sirod anak yatim yang menngurus ibu nya karena sakit, sehingga dia mesti rela menghentikan kegiatan usahanya demi mengurus ibu yang sakit, Sirod yang tinggal di Jl. Maleber Utara RT. 03 RW. 06 Kel. Maleber Kec. Andir Kota Bandung .

Berita Sirod Langsung mendapat perhatian dari para pemuda yang tergabung di Karang taruna Kota Bandung,  para pemuda harapan bangsa ini. Langsung mendatangi  rumah sirod Rabu (14/8) dengan menyerahkan uang bantuan untuk meringankan sedikit beban kehidupsn sirod.

Bagaimana tidak, Sirod (25) yang sejak usianya  lima tahun harus ditinggal ayahnya yang meninggal dunia dan kini harus berjuang sendiri merawat ibunya yang sudah berumur serta sakit-sakitan serta dua adiknya yang masih kecil.

Menurut perwakilan dari karta kota bandung  mengatakan ,” Penyerahan donasi dari rekan – rekan karang taruna kota Bandug ini mudah – mudahan bisa bermanpaat. namun  janggan diniilai dari jumlah nya ,terkait pemberitaan sirod kami mengajak seluruh rekan2 yang peduli untuk selalu berbagi dan menjadi manfaat untuk lingkungan sekitar , Kalau untuk bangunan rumah kewenangan dengan pihak pemerintah,” Pungkasnya.

Bukan hanya karang Taruna Kota Bandung saja yang datang pada hari ini namun Menurut nya  tadi dari dinas sosial kota bandung  dan kadinsos juga datang dan menyerahkan  bantuan berupa sembako.

(Asep.M)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.