Antisipasi Penyebaran Virus Corona warga Sukawarna lakukan Penyemprotan Mandiri

Media Jabar.Net.Subang – Warga  blok Rw 01Sukawarna kelurahan Cigadung melakukan penyemprotan secara Mandiri  dengan metode sangat sederhana , untuk mencegah penyebaran virus corona.( Cokvid-19). Yang cukup menggemparkan seantoro dunia.

Para petugas yang melakukan penyemprotan berdasarkan atas kemauan dari warga itu sendiri, yang di dukung oleh para tokoh masyarakat dan para pengurus baik dari tingkat kepengurusan Rw,,Rt dan karang taruna blok sukawarna kelurahan cigadung Subang ini sangat peduli akan bahayanya virus corona.

Adapun bahan bahan dasar untuk melakukan penyemprotan sangatlah mudah di dapat diantaranya superpel vannish,biosol dan procliine dan di campur air dengan takaran yang sesuai dengan hasil dari penyuluhan di kelurahan.
Menurut Ketua Rw 01 Edi Haryadi Apandi  mengatakan ,”  Saya sangat mengapresiasi kegiatan warga yang peduli akan arti kesehatan dan ikut membantu program pemerintah baik dari pusat,propinsi dan daerah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” Ujar nya.

Kegiatan  ini di lakukan  hari Rabu (25/2020) yang di awali  penyemprotan mulai  dari Rt 01 dan 02 dan akan dilanjutkan ke Rt berikutnya sampai dengan selesai.

Maka dari itu kami selaku kepengurusan Rw dan jajaran mengajak semua warga masyarakat subang untuk bisa melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona dengan “penyemprotan mandiri” dan tidak tergantung pada pemerintahan saja ,” Pungkas nya. (Dut).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.