Menghadapi Arema, Strategi Disiapkan Mario Gomes

MEDIA-JABAR.NET, BANDUNG – Skuat Maung Bandung dipastikan kehilangan Supardi Nasir dikarenakan hukuman empat larangan tampil di empat laga kedepan dari Komite Disiplin PSSI. Kapten Persib Bandung ini diberikan hukuman saat menjamu Mitra Kukar pekan ke 3, Supardi protes keras kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Persib kontra Mitra Kukar.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tidak terlalu khawatir dan lebih memilih fokus mematangkan taktik dan strategi untuk meraih point penuh di Malang.

Dikutip dari halaman resmi Persib Bandung, “Setelah pertandingan melawan (Mitra) Kukar pekan lalu, saya senang karena semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap. Saya pikir sudah tak sabar menantikan pertandingan besar ini,” papar Gomez.

“Kita akan banyak opsi di sektor kanan. Bisa saja Febri (Hariyadi), Henhen (Herdiana), dan mereka tetap (sama) kuat,” sambung pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Selain itu, Gomez pun tak khawatir terhadap hal non-teknis pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan tersebut. “Saya percaya 100% dengan semua kemampuan pemain di tim. Saya dan mereka tidak peduli tentang apa yang akan mengganggu kita. Saya hanya ingin pulang membawa sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung,” katanya.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.