Igbonefo Berjanji kepada Persib Bandung Usai Pulih dari Cedera

MEDIA-JABAR.NET, BANDUNG – Kabar baik sedang menghampiri Persib Bandung jelang bentrok dengan Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1 pekan ke 5, Sabtu  (21/4/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pemain bertahan mereka, Victor Igbonefo, kemungkinan besar bisa tampil di laga tersebut.

Sebelumnya, sang pemain mengalami cedera yang didapatkannya di babak penyisihan Piala Presiden, Januari 2018 lalu. Dia mendapat cedera di bagian lutut.

Pemain 32 tahun ini melaporkan kondisi terbarunya. Dia sudah tidak merasakan keluhan apapun dan siap menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

Dilansir dari halaman resmi Persib Bandung, “Saya sudah dikasih tahu oleh pelatih bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main,” kata Igbonefo.

“Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main,” ujarnya.

Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-11 Liga 1 hingga pekan ke 4 . Skuat asuhan Mario Gomez meraih lima poin dari empat laga yang dilakoni.

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *