Warga Jeringo Tunggu Mr Djuyoto Suntani Sambil Melukis Foto Sang Pemimpin Dunia

Warga Jeringo Melukis Foto Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Media-jabar.net | Nasional — Warga masyarakat desa Jeringo di Pulau Lombok, Indonesia, sudah lama menunggu kedatangan Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk bisa berkunjung ke Jeringo. Kepala Desa Drs Syahrir serta para Tokoh masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, serta yang lainnya, mengirim pesan untuk bisa bertemu dengan Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia ini melalui media sosial, youtube, dan media lainnya.

Seperti yang disampaikan kepada awak media-jabar.net perihal kesibukan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang sangat luar biasa padat, membagi waktu untuk mengayomi masyarakat internasional pada 202 Negara dan mohon maaf belum sempat berkunjung ke Jeringo di Pulau Lombok, Indonesia.

Bunda Ratu Nagari yang membina Desa Jeringo juga mengunggah foto di media sosial warga desa sedang melukis foto Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani untuk dihadiahkan pada Pemimpin Dunia tersebut.

Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi itu mengaku terharu atas perhatian, ketulusan dan semangat masyarakat Jeringo untuk maju.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani berkunjung ke Pulau Lombok terakhir pada September 2018 sepulang dari Eropa. Beliau ke Lombok langsung menetapkan “Lombok sebagai Penyemangat Dunia”. Ketika musibah tsunami menggoncang Pulau Lombok, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sedang rapat dengan Walikota Berat, Albania, Eropa. Karena itu begitu tiba di Indonesia bulan September 2018, beliau langsung kontak Tokoh Lombok yang Presiden Komisaris PT ASDP Mr Lalu Tjuk S untuk bersama sama ke mengunjungi masyarakat Lombok sekaligus menetapkan Pulau Lombok sebagai Penyemangat Dunia.

Pada Bunda Ratu Nagari, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sampaikan, begitu berada di Indonesia, pasti datang berkunjung ke Desa Jeringo, Lombok, Indonesia. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *