Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani : “Tolong Jangan Sebut Nama Saya Capres Indonesia”

Bagikan berita:

[02/06/2018 Sabtu 19:52 wib]

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani : “Tolong Jangan Sebut Nama Saya Capres Indonesia”

Presiden Dunia HE Madam Djuyoto Suntani saat bersama jendral Gatot Nurmantyo, yang keberatan namanya disebut sebut Capres Indonesia.

Media-jabar.net Sabtu 02/06/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi yang asal Indonesia HE Mr Djuyoto Suntani berkali – kali Minta kalangan ormas dan media massa Indonesia untuk tidak menyebut dan mengangkat angkat nama dirinya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Seperti yang disampaikan pada awak Media-jabar.net, Presiden Dunia itu mengaku terusik sebagai Tokoh Perdamaian Dunia yang Dihormati di seluruh Dunia dikait – kaitkan dengan peristiwa politik di Negara Indonesia.

Seluruh Dunia sangat menghormati Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Saya memang lahir di Indonesia, tapi wilayah pengabdian Saya universal di seluruh Planet Bumi,” katanya kepada awak media. “Saya minta media untuk tidak bikin sensasi dengan mencatut nama saya sebagai Capers Indonesia. Semua Tokoh Kaliber Dunia seperti saya tidak mungkin mau jadi Kepala Negara yang wilayah kerja cuma satu negara. Yang benar saja, namanya turun derajad,” tegas Pencipta Gong Perdamaian Dunia yang ditaruh di seluruh Dunia ini, sabtu 02 juni 2018.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto kunjungan ke Vietnam yang disambut melebihi Kepala Negara.

Tahun 2009 nama Tokoh Dunia ini juga banyak disebut ormas dan media massa sebagai Tokoh Paling Tepat untuk memimpin dan membesarkan Indonesia di tingkat Dunia International.

Masyarakat di seluruh Dunia menghormati Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Sampai-sampai Presiden Republik Indonesia waktu itu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono menanyakan langsung pada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Saya dikirim oleh Tuhan ke Dunia untuk Memimpin Dunia, Memimpin Semua Negara, bukan hanya Memimpin Satu Negara. Sekali saya minta jangan sebut sebut dan bawa bawa nama saya dalam bursa Capres Indonesia,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. (Den.MJ)

Para Jenderal yang menghadap Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di Kawasan Gong Perdamaian Dunia, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Para Jenderal TNI, Jenderal Polisi, Jenderal BIN berkunjung ke Kawasan Gong Perdamaian Dunia Jepara Indonesia.
Pelari Medali Emas Malaysia Mrs Suwaibah yang sangat bangga dan hormat kepada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *