[05/06/2018 05.29 wib]

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Negara Republik Indonesia

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani sumbang bangunan dan Gong Perdamaian Dunia Diterima Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Media-jabar.net Selasa 05/06/2018 Nasional – Internasional — Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi asal Indonesia HE Mr Djuyoto Suntani yang membesarkan Indonesia di seluruh dunia tanpa menggunakan uang Rakyat, Ini membuktikan reoutasinya sebagai Tokoh terbesar dengan menyumbang Negara Republik Indonesia.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada 19 Augustus 2014, President the World Peace Committee yang Memimpin Masyarakat international pada 202 Negara ini, di depan Presiden Republik Indonesia, Para Menteri, Panglima TNI, Kapolri dan Pejabat Tinggi menyumbang Gong Perdamaian Dunia dan Bangunan di Pusat Misi Perdamaian Pemeliharaan TNI Kawasan Indonesia Peace and Security Center Sentul Indonesia.

Presiden Republik Indonesia didampingi Menteri Pertahanan, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur Jawa Barat dan Presiden Dunia meresmikan Gong Perdamaian Dunia di IPSC Sentul Indonesia.

“Seorang Pemimpin itu harus memberi dan memberi, saya sebagai Pemimpin Dunia membuktikan dengan menyumbang Pemerintah dan Negara Republik Indonesia, ” jelas Presiden Dunia yang menjadi teladan kebanggaan seluruh Masyarakat International ini.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani tanda tangan sumbangan yang masuk Lembar Negara Republik Indonesia.

Sebagai Tokoh Dunia asal Indonesia, dirinya merasa malu jika melihat mental Pejabat Indonesia dewasa ini yang digaji tinggi oleh Negara tapi tidak memberikan kontribusi selain cuma bisa omong kosong.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani saat menyumbang Pemerintah Negara Republik Indonesia.

“Saya malu lihat Pejabat Indonesia sekarang yang digaji tinggi tapi tidak ada kontribusi untuk Negara. Saya sudah puluhan Tahun memberi contoh nyata kepada seluruh bangsa Indonesia, tanpa pakai uang Rakyat seperak pun tapi membangun dan membesarkan Indonesia di seluruh Dunia ” tegas Tokoh Perdamaian Dunia ini. (Den.MJ)

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…