Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Siap Bangun Monumen “Tragedi Pemilu Indonesia 2019”

Media-jabar.net Jumat 26/04/2019 Internasional – Albania – Nasional — President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani kepada awak media-jabar.net mengucapkan turut berduka cita atas musibah Pemilu di Indonesia yang hingga hari Jumat 26 April 2019, menurut berita yang banyak di media online, sudah mencapai ratusan orang petugas KPPS meninggal Dunia.

“Saya bersama keluarga mengucapkan berduka cita yang atas meninggal nya para pejuang Demokrasi Indonesia,” ujar Tokoh Dunia kelahiran Indonesia, saat di kediaman kota Tirana, Albania, Eropa (26/4/2019).

“Saya Sangat prihatin dengan penyelenggara Pemilihan Umum Republik Indonesia tahun 2019. Ini yang paling menyedihkan di Dunia,” tegasnya.

“Saya akan buat Monumen Tragedi Pemilu 2019 untuk jadi pembelajaran Bangsa Indonesia,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani berpesan, agar para petugas KPPS dan siapa saja rakyat Indonesia yang meninggal Dunia karena Pemilihan Umum Republik Indonesia tahun 2019 untuk didata. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …