Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sarankan Indonesia Ganti Nama Menjadi Nusantara Agar Bebas Hutang

Media-jabar.net Kamis 06/06/2019 Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Indonesia, pada awak Media-jabar.net menyampaikan bahwa, dirinya menyarankan, untuk menyelamatkan negara Indonesia dari kehancuran, harus ganti nama menjadi negara Nusantara.

“Untuk menyelamatkan Indonesia dari kehancuran, khususnya dari jerat Hutang yang jumlahnya Luar biasa Besar, Negara Indonesia Harus ganti nama Menjadi Negara Nusantara” Jelas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia yang banyak menyumbang Negara Republik Indonesia seperti menyumbang Gong Perdamaian Asia Afrika di Gadung Merdeka Bandung, menyumbang Gong Perdamaian Dunia dan bangunan di Pusat Misi Pasukan Perdamaian TNI di IPSC Sentul, nyumbang Kendi Pancasila di MPR RI, Mabes Polri dan banyak sumbangan lain ke Negara Republik Indonesia Ini.

Menurut Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, ganti nama Negara itu hal biasa. Seperti China jadi Tiongkok, Burma jadi Myanmar, Nipon jadi Jepang, Persia jadi Iran, dan yang lainnya.

“Saya pastikan Negara Nusantara tidak punya Hutang, rakyat bisa hidup makmur, bahagia, sejahtera karena yang punya Hutang Besar itu Negara Indonesia,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia Ini.

“Maka Saya tahun ini juga Indonesia harus ganti nama menjadi negara Nusantara,” tegas Tokoh Dunia yang menciptakan Etika Dunia, Bahasa Dunia, Hari Raya umat manusia sedunia serta menetapkan berbagai Hari Besar pada 202 negara Ini.

“Nusantara nama yang tepat sebagai pengganti nama Indonesia,” Jelas Tokoh Dunia yang banyak mendapat penghargaan dari berbagai Negara dan lembaga Dunia Ini.

“Kalo Indonesia ganti nama Nusantara, maka Negara Nusantara tidak perlu bayar hutang. Karena yang punya Hutang itu Negara Indonesia. Lagi pula nama yang diberkati alam semesta ya Nusantara,” jelas Tokoh Dunia yang di negara China diangkat sebagai Dewa Kesembilan Bangsa China Ini. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…