Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Resmikan “Bali Pulau Perdamaian”

Media-jabar.net Minggu 16/06/2019 Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara YM Mr Djuyoto Suntani atas nama masyarakat international 202 Negara menetapkan dan meresmikan “Bali sebagai Pulau Perdamaian” (Bali as the Island of Peace).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti “Bali Pulau Perdamaian ” oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di hadapan Gubernur, Ketua DPRD, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama serta semua orang penting Bali serta masyarakat international di Taman Gong Perdamaian Dunia Denpasar (14/6/2019).

Prasasti “Bali Pulau Perdamaian” ditandatangani oleh Presiden the World Peace Committee, Gubernur Bali dan Ketua DPRD Bali ditaruh permanen di depan pintu Masuk Taman Gong Perdamaian Dunia Desa Adat Kertalangu, Denpasar Timur, Bali, Indonesia.

Penetapan Bali sebagai Pulau Perdamaian oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menegaskan keberadaan Bali sebagai Pulau Utama Dunia yang Menjadi Pusat Kunjungan Wisatawan dari seluruh Dunia.

Selama ini Bali dikenal sebagai Pulau Dewata, tapi tidak ada Prasasti. “Kami tetapkan Bali sebagai Pulau Perdamaian ditandai dengan penandatanganan Prasasti Permanen. Prasasti Pulau Perdamaian Ini seperti Akte Kelahiran,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Sangat berpengaruh dan dihormati di seluruh penjuru Dunia. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…