Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Kunjungi Duta Besar Indonesia Untuk India

Media-jabar.net Kamis 11/04/2019 Internasional – India – Nasional — Dalam kesempatannya di sela sela kunjungan ke Negara India, Presiden the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani pada Kamis sore waktu setempat (11/4/2019), melakukan kunjungan kehormatan ke Duta Besar Republik Indonesia untuk India Mr Sidharto R. Suryodipuro di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia New Delhi, India.

Pada kesempatan tersebut Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani didampingi staf dari Indonesia, Malaysia dan India. Sedangkan Duta Besar Indonesia untuk India didampingi Konsuler.

Kunjungan bersifat silaturrahmi itu hanya membicarakan hal yang ringan-ringan saja. Mr Djuyoto Suntani menceritakan tentang sumbangan Gong Perdamaian Dunia di Gandhi Smriti New Delhi pada 11 September 2006.
“Banyak tamu dari Indonesia kalau ke Delhi India foto di depan Gong Perdamaian Dunia,” jelas Duta Besar.

Kedua tokoh besar Indonesia ini saling mengucapkan terima kasih pada kesempatan pertemuan yang indah. “Jangan lupa ke India mampir ke KBRI New Delhi, Pak” pesan Duta Besar pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…