Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Dirikan Asosiasi Investor Dunia di Dubai

Bagikan berita:

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani (tengah) bersama Pengurus Asosiasi Investor Dunia di Dubai

Media-jabar.net Senin 23/04/2018 Internasional — Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang dikenal sebagai orang paling berpengaruh di Planet Bumi, pada tanggal 1 April 2016 Dia telah mendirikan Asosiasi Investor Dunia (AID) yang berkedudukan dan berkantor Pusat di Dubai, United Emirat Arab. Asosiasi Investor Dunia menghimpun seluruh investor dari seluruh dunia.

“Para Investor dari seluruh dunia sekarang ini, bernaung di bawah Asosiasi Investor dunia. Mereka di bawah pengayoman dan naungan the World Peace Committee, ” jelas HE Mr Djuyoto Suntani.

Presiden dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama owner Dubai Islamic Bank.

Asosiasi Investor Dunia didirikan untuk mempermudah dan mengamankan para investor berinvestasi di seluruh dunia. “investor yang dibutuhkan dalam investasi cuma dua hal, yaitu Aman dan Menguntungkan,” jelas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini.

Ditambahkan nya bahwa, “Asosiasi investor Dunia menjamin dua hal tersebut. Kami jadi fasilitator bagi mereka yang mencari Investor.”

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama raja minyak di Dubai.

Para super kaya dunia seperti Bill Gate, Mohammed Almakhtoum, keluarga Althani, dll, direkrut jadi Pengurus Asosiasi Investor Dunia. “Semua Invelstor dari seluruh dunia bergabung di asosiasi, ” jelas HE Mr Djuyoto Suntani.

Presiden dunia HE Mr Djuyoto Suntani di Dubai.

Kota Dubai dipilih sebagai lokasi pendirian dan Kantor Pusat Asosiasi Investor Dunia karena Dubai merupakan kota petro dolar dunia.
“Kota Dubai dipilih karena Dubai merupakan Pusat Keuangan Dunia,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. (Den.Mj)

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dan Ibu di Burj Khalifa Dubai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *