[16/08/2018 06.09 wib]

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Eropa “Mengubah Sejarah Dunia” 

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Eropa Mengubah Sejarah Dunia.

Media-jabar.net Kamis 16/08/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan terbesar sepanjang zaman yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara di Eropa mengubah sejarah dunia. Beliau menandatangani kelahiran Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan hati.

Atas nama masyarakat internasional 202 Negara Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani di kantor Diplomatic Mission Peace Prosperity kota Tirana Albania Eropa pada 26 Juli 2018 menandatangani dokumen penetapan lahirnya Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

Disaksikan para tokoh terkemuka Dunia dari Perserikatan Bangsa Bangsa, Uni Eropa dan NATO, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani mengatakan, dengan kemajuan teknologi dan kecerdasan manusia, pada masa depan tidak ada lagi negara bangsa.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani mengangkat Pahlawan Albania Mr Azem Hajdari yang diterima Sang Putri Ms Rudina Hajdari.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menetapkan kelahiran peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

“Jika masih berpikir dan bertindak sektarian bakal tergilas oleh perubahan zaman,’ tegas Tokoh Dunia ini yang disambut tepuk tangan para tokoh dunia.

“Umat manusia di seluruh dunia menjadi Satu Keluarga Planet Bumi,” tegas tokoh paling berpengaruh di planet bumi ini.

Menurut Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini, perkembangan dunia semakin cepat. Manusia pada masa depan tidak lagi berpikir sekterian. Manusia berpikir dan bertindak secara universal. (Den.mj)

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…