Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Apresiasi Madam Suwaibah Taklukkan Menara Gama

HE Madame Suwaibah, berhasil Taklukkan Gedung Menara Gama, Jakarta, Indonesia, rabu 07/11. (Den.Mj)

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Apresiasi Madam Suwaibah, Berhasil Taklukkan Menara Gama

Media-jabar.net Rabu 07/11/2018 Internasional – Nasional – Jakarta — Pelari top dan pemanjat gedung asal Malaysia yang juga dipercaya sebagai Duta Besar The WPC (World Peace Committee) 202 Negara, HE Madam Suwaibah M. Nasir mendapatkan Apresiasi yang luar biasa dari Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, untuk keberhasilannya menaklukkan Gedung Tertinggi di Indonesia, yaitu Menara Gama di kawasan Kuningan, jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Rabu pagi 7 November 2018.

Sambutan oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, wakil kedutaan Negara Malaysia dan GM Gedung menara Gama, rabu 07/11. (Den.Mj)

Acara pemanjatan menara Gama tersebut diawali dengan sambutan oleh YM Presiden the WPC 202 Mr. Djuyoto Suntani, yang dalam sambutannya menyampaikan, “Taklukkanlah seluruh gedung-gedung tertinggi di seluruh dunia,” ucap orang paling berpengaruh di dunia, dengan suara yang menggelora.

Pelemasan yang dilakukan bersama-sama dan di ikuti oleh Presiden Dunia HE Mr. Djuyoto Suntani, rabu pagi 07/11. (Den.Mj)

Setelah pembukaan oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, disambung oleh pihak kedutaan Negara Malaysia dan GM dari pihak Menara Gama, dilanjutkan pembacaan Do’a bersama menurut agama dan keyakinan masing-masing.

Selanjutnya dilakukan pemanasan atau pelenturan yang dilakukan bersama oleh seluruh tamu kehormatan dan para hadirin yang sengaja untuk menyaksikan pemanjat gedung tinggi HE Madame Suwaibah, sebelum ia memulai aksinya, pada rabu pagi (07/11).

 

HE Madame Suwaibah, usai melakukan menaklukan gedung menara Gama, jakarta, Indonesia, rabu 07/11. (Den.Mj)

Aksi HE Madame Suwaibah pun dimulai, dan terlihat suasana saat-saat menegangkan terasa oleh seluruh yang menyaksikan panjat gedung tersebut. Akhirnya tiba juga detik-detik untuk menyaksikan kaki Suwaibah sampai di puncak menara Gama, yang disambut oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Akhirnya HE Madame Suwaibah, dapat menaklukkan menara Gama.

Foto bersama presiden dunia Mr. Djuyoto Suntani beserta istri dengan HE Madame Suwaibah, pihak kedutaan Malaysia dan segenap hadirin yang hadir, 07/11. (Den.Mj)

Dengan usia yang sebetulnya tidak muda lagi HE Madame Suwaibah, dirinya mengucapkan, “saya sangat berterimakasih kepada semua pengunjung, penggemar yang telah senantiasa menyaksikan dan mendukung saya, kepada teman-teman media yang telah hadir, dan terutama kepada HE Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, yang juga telah mendukung saya, sehingga misi ini dapat berhasil,” pungkasnya dengan penuh rasa sukacita dan sujud syukur yang ia lakukan di puncak gedung menara Gama, jakarta, Indonesia. (Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *