Presiden Dr. Djuyoto Suntani: Mr Djuyoto Suntani Dapat Penghargaan Bapak Pelindung Ekonomi dan Budaya Dunia di India

Media-jabar.net Sabtu 30/03/2019 Internasional – Nasional — Tokoh berpengaruh dan dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani mendapat penghargaan sebagai Tokoh Dunia yang konsisten melindungi ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Penghargaan prestisius tersebut diselenggarakan oleh Asian Arab Chamber of Commerce (AACC) yang dipimpin oleh mantan Menteri Pertahanan India Dr. S. Krishnakumar IAS. Acara pemberian Penghargaan diselenggarakan pada Sabtu 30 Maret 2019 di Hotel Taj Krishna pukul 18.00 di kota Hyderabad India.

Penghargaan diberikan kepada Tokoh Besar Dunia yang benar benar teruji dan punya reputasi hebat. Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Indonesia merupakan Tokoh terbesar dunia yang terpuji selalu melindungi, menjaga dan membangun ekonomi, budaya serta perdamaian dunia.

Mengingat kesibukan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Luar biasa padat, beliau mewakilkan Direktur Marketing the World Peace Committee HE Mr M. Najeeb yang tinggal di kota Hyderabad India.

“Tahun 2006 Presiden Djuyoto Suntani sudah menyumbang Gong Perdamaian Dunia untuk Pemerintah dan rakyat India yang ditaruh permanen di lokasi terbunuhnya Bapak Bangsa India Mahatma Gandhi di Delpi,” jelas mantan Menteri Pertahanan India ini. (Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…