Presiden Djuyoto Suntani : “Peace Gong Coin Jadi Mata Uang Tunggal Dunia “

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani saat melantik Mr Omar Lokman asal Malaysia sebagai Direktur Peace Gong Coin.

Presiden Djuyoto Suntani : “Peace Gong Coin Jadi Mata Uang Tunggal Dunia “

media-jabar.net Sabtu 18/01/2019 Internasional – Nasional —  Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani mengatakan, pada masa depan dunia masyarakat internasional tidak lagi menggunakan Uang kertas masing-masing negara sebagai alat tukar untuk transaksi, tapi sudah beralih pada coin yang terprogram pada mobile Phone.

Hal tersebut disampaikannya pada awak media-jabar.net lewat pesan singkat whatsApp. Atas dasar pemikiran super genius untuk memudahkan masyarakat internasional bertransaksi, maka Tokoh Besar Dunia itu pada 17 Januari 2019 melantik pengusaha besar asal Malaysia HE Mr Omar Lokman sebagai Direktur Peace Gong Coin.

“Peace Gong Coin menjadi sarana transaksi masyarakat internasional yang paling mudah, ” jelas Mr Omar Lokman.

Peace Gong Coin diciptakan untuk memudahkan masyarakat internasional dalam transaksi. Juga untuk menyejahterakan semua orang di seluruh dunia.

“Peace Gong Coin menjadi Mata Uang Tunggal Dunia, ” tegas Presiden Dunia Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani yang asal Indonesia. (Den.Mj)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *