Peace Tour Nusantara Rissing 2020 Akan Digelar Prabu Nusantara Bersama Presiden World Peace 202 Negara

Media-jabar.net | Nasional – Ragam – Budaya — Dalam rangka proses persiapan produksi Film mahakarya masa kebesaran kejayaan Nusantara yang berjudul “Nusantara Rissing”, yang akan digarap oleh Prabu Nusantara Pictures, kepada awak Media-jabar.net Bang Ferro sebagai Produser menjelaskan, “bahwa film mahakarya epik sejarah masa kebesaran kejayaan nusantara yang akan di garap ini sangat sakral dan segala sesuatunya dilakukan mengikuti aturan dan tatanan leluhur, apalagi film ini dibuat mendekati aslinya,” ucapnya.

“Untuk kelancaran penggarapan film ini maka Tim produksi bersama bersama Prof. DR. Djuyoto Suntani Presiden World Peace Committee 202 negara, para Tokoh spiritual dan lain-lain nya berencana akan mengadakan suatu event dengan Tema “Peace Tour Nusantara Rissing 2020″ yang mana kegiatan ini meliputi acara ruwatan kebangkitan nusantara di jawa barat, jawa Tengah, Trowulan dan Bali sekaligus napak tilas ketempat tempat bersejarah,” ungkap Bang Ferro.

Dalam kesempatannya Prof. DR. Djuyoto Suntani mengatakan, “saya sangat mendukung kegiatan hebat anak bangsa yang luar biasa ini, dan kemungkinan besar acara “Peace Tour Nusantara Rissing 2020″ ini nantinya akan dihadiri gubernur, para pejabat tinggi dan dikuti juga oleh anggota World Peace Committee dari negara negara Asia, eropa dan lain lain,” jelasnya.

Mufti Bone, SH, PGK, SPW (Presiden PBB-Indonesia).

Acara peace Tour nusantara rissing tersebut rencananya akan berlansung selama 1 (satu) minggu dan diadakan sekitar bulan Februari atau maret 2020 yang juga sangat didukung oleh APW. Mufti Bone, SH, PGK, SPW (Presiden PBB-Indonesia).

“Salam kebangkitan nusantara menuju peradaban baru dunia dan perdamaian abadi dalam cinta. Mari gemakan semangat bangkit bersatu,” pungkas Bang Fero. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.