[15/07/2018 18.17 wib]

Nama Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Diabadikan Untuk Nama Jalan Di Kota Gjilan Kosovo Eropa

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Media-jabar.net Minggu 15/07/2018 Internasional – Nasional — Pada Minggu siang waktu Kosovo Eropa atau Minggu sore 15 Juli 2018 waktu Indonesia, Dewan Kota Gjilan Kosovo Eropa mengadakan rapat membahas penggunaan nama Presiden the World Peace Committee 202 Negara menjadi Nama Jalan Utama di Kota Gjilan Kosovo.

Dengan penuh hati hati Walikota Gjilan Kosovo Eropa HE Mr Lutfi Haziri menyampekan usulan tersebut kepada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani melaui whatsapp. Di bawah ini ini whatsapp nya.

Walikota Gjilan Kosovo Eropa HE Mr Lutfi Haziri .

Menanggapi usulan Dewan Kota Gjilan Kosovo Eropa tersebut, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani yang terkenal santun dan rendah hati itu menjawab, semua kita serahkan sama Pemerintah dan Dewan Kota Gjilan.

Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi asal Indonesia ini selama puluhan tahun memimpin perdamaian dunia sebaga panggilan dan perintah Tuhan. Bahkan selama puluhan tahun tidak mau publikasi, meskipun namanya termasyhur di seluruh dunia.

Ratusan penghargaan telah diterima dari seluruh dunia. Tapi namanya diabadikan jadi nama jalan Utama kota di Eropa dianggap sebagai anugerah.

Kepala Perwakilan the World Peace Committee untuk Kosovo dan Albania HE Mr Rabit Sadiku yang mengatur semua protokol dan acara. (Den.Mj)

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…