HE Mr Djuyoto Suntani : Semua Orang Besar Klas Dunia tidak Mau Jadi Kepala Negara.

Media-jabar.net Senin 29/05/2018 Internasional – Nasional — President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani menegur beberapa media Indonesia yang memasukan nama Beliau di bursa Calon Presiden Indonesia. Menurut beliau tidak etis media cari sensasi seperti itu.
“Saya memang lahir dan mencintai Indonesia, tapi wilayah pengabdian saya untuk semua umat manusia di seluruh Dunia sepanjang Zaman,” jelas tokoh Dunia yang dinobatkan the Global Academy India sebagai Pemimpin Dunia Terkemuka sepanjang Zaman.

Menurut Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi ini semua Orang Besar Kelas Dunia tidak Ada yang mau jadi Kepala Negara karena wilayah pengabdiannya sangat terbatas, “Semua Orang besar klas dunia wilayah pengabdiannya universal tanpa batas,” tutur Tokoh Dunia yang menetapkan Hari Raya bersama untuk Umat Manusia seluruh Dunia ini.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani relax bersama Staff India di Taj Mahal Agra.

Orang besar seperti Plato , Socrates, Thomas Alva Edisson, dirinya, dll, selalu berpikir, bekerja, berkarya untuk kepentingan universal sepanjang Zaman.

“Yang saya ciptakan dan kerjakan sekarang ini untuk semua umat manusia di seluruh Dunia sepanjang Zaman. Orang awam tidak Sampai, nanti waktu yang akan membuktikan,” papar tokoh Dunia yang kirim Gong Perdamaian Dunia ke Planet Bulan dan merancang Kota Kota di udara. (Den.MJ)

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…