Lembaga Djuyoto Suntani Wujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi

Media-jabar.net | Lembaga Djuyoto Suntani yang segera dibentuk oleh para Anggota the World Peace Committee di Indonesia, Provinsi Jawa Barat dan tepatnya di wilayah Bogor Raya, bertujuan untuk menjabarkan misi Besar Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani serta mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

“Kami akan menjabarkan karya Besar Yang Mulia bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di lapangan,” jelas Ketua Lembaga Djuyoto Suntani Mr Asep Gunung Salak (29/7/2020) di Bogor Indonesia.

Nama Besar Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang harum diabadikan jadi nama “Lembaga Djuyoto Suntani” oleh Anggota the World Peace Committee di wilayah Bogor Raya, Indonesia.

Lembaga Djuyoto Suntani dibentuk dan didirikan oleh para Tokoh Bogor Raya dengan motor penggerak Asep S Gunung Salak, Deni Rahman dan Hendry Gumay. Dibelakang tiga tokoh Indonesia tersebut, ada puluhan Tokoh Besar yang mendukung total pembentukan Lembaga Djuyoto Suntani.

“Nama Besar dan nama Harum Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani adalah bioenergi bagi alam semesta,” jelas Asep Gunung Salak yang dipercaya sebagai Ketua Lembaga Djuyoto Suntani. Duduk sebagai Sekretaris Deni Rahman dan Bendahara Hendry Gumay.

Produk utama Lembaga Djuyoto Suntani adalah Pendidikan dan Pelatihan Motivasi. “Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani adalah sumber Inspirasi dan motivasi bagi Umat manusia di seluruh penjuru Dunia,” tegas Mr Asep Saefulloh.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.