Koarmabar I Laksanakan Upacara Purna Tugas, Yang Berjumlah 83 Orang 

Media-jabar.net Kamis 27/06/2019 Nasional – Jakarta — Komando Armada Barat RI (Koarmabar I) mengadakan  Upacara Purna Tugas dari para Perwira, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada I yang berjumlah 83 orang. Jadi rangkaian Upacara tersebut, mulai Upacara Parade dan Upacara Rama Tama dengan mereka, kini merupakan Penghormatan terakhir kepada mereka yang telah mengaktifkan diri dalam Kedinasaan Angkatan Laut, yang khususnya di Koarmabar I.

“Kita buat parade, sekaligus mengantar mereka dengan acara tradisi yang di antar oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. Sehingga mereka memiliki karangan tersendiri, dan mereka juga ikut mengukir prestasi Angkatan Laut ini, kita dapat melaksanakan semua tugas yang diberikan dan mereka juga sangat berperan untuk membangun Angkatan Laut ini,” kata Panglima Koarmabar I Laksda Yudo Margono, Rabu (26/6), saat acara Giat Wisuda Purna Bakti Koarmabar I Bagi Pensiunan, di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat.

Kita sudah memberikan kepada mereka, yaitu penghargaan berupa Wisuda Purna Bakti yang dihadiri oleh 83 orang. Sehingga, kita sudah di tekankan seluruh Jajaran terutama di Lantamal maupun Pangkalan Angkatan Laut, dan Jajaran Koarmabar I bagi mereka yang memasuki Purna Tugas Pensiun yang harus di acarakan Upacara Purna Bakti tersebut.

“Lebih lanjut, kata Yudo mengatakan kita dapat melaksanakan Akademi Angkatan Laut, untuk Kolonel kebawah sampai PNS yang dilaksanakan di kota masing-masing kepada hari ini yang pensiun pada tahun 2017, 2018, dan 2019. Kita acarakan, khusus yang Koarmada I, Lantamal, Lanal akan mengadakan upacara tersendiri-sendiri kepada mereka ini, menyampaikan sebagai wujud dalam penghargaan kepada beliau-beliau bersama-sama membangun Angkatan Laut,” ujarnya. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…