Kalahkan Portugal, Indonesia Raih Posisi Ke-Lima Homeless World Cup 2017

Kalahkan Portugal dengan skor 6 – 5, tim street soccer Indonesia kunci posisi kelima di ajang Homeless World Cup 2017 yang digelar di Oslo, Norwegia. Hasil membanggakan ini diraih timnas Street Soccer Indonesia setelah bertarung ketat dibawah guyuran hujan yang membuat lapangan City Hall menjadi licin dan menyulitkan kedua tim.

Adalah Izur yang menciptakan gol kemenangan Indonesia di menit-menit akhir pertandingan. Para supporter Indonesia yang hadir di City Hall terlarut dalam suasana haru penuh bangga, salah satunya Duta Besar Indonesia untuk Norwegia, Yuwono A. Putranto. Menurut Yuwono hasil yang diraih Indonesia ini sangat membanggakan, “Ini adalah pertandingan yang extraordinary, selamat untuk Timnas Indonesia,” katanya seperti dilansir dari Panditfootball.

Raihan prestasi Indonesia tahun ini lebih baik dibandingkan dengan saat HWC 2016 lalu di Skotlandia, Indonesia saat itu hanya mampu meraih posisi ke-tujuh. Sementara itu, Brazil keluar sebagai juara Homeless World Cup 2017 setelah mengalahkan Meksiko dengan skor 3 – 4. (Alkhwarizmi/mediajabar)

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *