Gadis Davitsa Putri Salah Satu Calon Artis Film “Nusantara Rissing”

Gadis Davitsa Putri calon artis di film maha karya “Nusantara Rissing”.

Media-jabar.net | Nasional – Jawa Barat – Sukabumi — Seorang dara berparas cantik jelita berperawakan ramping terlihat supel, ceria dan ramah yang memiliki nama lengkap Gadis Davitsa Putri, kelahiran Sukabumi 14 April 2000 dengan tinggi badan 162 cm, anak dari pasangan Ibu Jolya dan Ayah nya Davit Saputra ini sangat hobby menonton film-film sejarah. Dalam kesehariannya dara jelita ini akrab di panggil “Gadis”, dan Gadis berkeinginan suatu saat nanti bisa ikut terjun di dunia per filman membintangi film yang berkaitan dengan sejarah.

Ibarat kata pepatah “gayung bersambut” keinginan gadis ini diketahui oleh Poppy M Putry (tantenya) yang ternyata juga mendukung, kebetulan tantenya sebagai salah satu Dewan Pembina di Prabu Nusantara Pictures yang rencananya di tahun 2020 akan mulai menggarap film layar lebar mahakarya sejarah masa kebesaran kejayaan nusantara dengan judul “Nusantara Rissing”.

Disuatu kesempatan awak media-jabar.net mewawancarai Gadis yang sedang bersama tantenya. Ketika awak Media-jabar.net bertanya tentang apa yang membuat ketertarikan nya untuk bisa ikut main di film sejarah bangsa ini, Gadis menjelaskan, “sejak SMP saya sudah suka senang membaca buku-buku tentang sejarah, dan saya juga hobny menonton film-fim yang berkaitan dengan sejarah, karena alur ceritanya sangat menarik dan saat menonton nya kita seakan terbawa ke jaman masa ratusan tahun yang lalu yang belum yang luar biasa,” cetus nya penuh semangat.

Sambung Gadis melanjutkan, “wah, saya sungguh terharu, gak menyangka seperti mimpi ditawari tante Poppy dan Om Ferro (Produser), bahwa nanti saya akan ikut main sebagai calon artis di film maha karya “Nusantara Rissing”. Ini merupakan suatu kebanggaan yang tak ternilai bagi saya di ikutkan di film yang dibuat dalam 4 (empat) bahasa, yang nantinya akan di tayangkan di seluruh bioskop-bioskop nasional, manca negara dan internasional,” ungkap Gadis dengan mata berbinar haru dan senang.

Poppy M Putry salah satu Dewan Pembina di Prabu Nusantara Pictures.

Dalam kesempatan yang sama awak media-jabar.net juga mewawancarai Poppy M Putry menegaskan, “bahwa kedua orangtua Gadis juga sangat mendukung dan merestui anaknya ikut main di film mahakarya sejarah ini,” Cetusnya.

Selanjutnya Poppy M Putry menambahkan, “saya sebagai pembina akan mendukung sepenuhnya dan akan membantu semaksimalnya untuk mewujudkan produksi film ini agar terealisasi dengan baik dan lancar. Sangat salut dengan Bang Ferro yang dalam hal ini tetap fokus teguh bergerak menjalankan tugas amanah dari leluhur, mempersiapkan film maha karya masa kebangkitan kebesaran kejayaan nusantara ini. Beliau berjuang melakoni sendiri dengan ketulusan keikhlasan mengikuti proses alam tanpa pamrih, ditempa dengan sangat luar biasa dengan berbagai macam cobaan tapi beliau tetap tenang dan senyum walau tanpa ada seorang pun yang mensponsori tugas luhurnya untuk dipersembahkan kepada leluhur, generasi muda, bangsa dan sebagai cermin bagi para pemimpin bangsa tercinta ini,” ujar Poppy M Putry dengan mata berkaca kaca mengakhiri wawancara. (F/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj).

 

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.