President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani

Media-jabar.net | Internasional – Nasional — “Pada setiap pertemuan khusus dengan Para Negara, mereka selalu bertanya ‘Mr President pakai Bahasa apa? Saya jawab, karena saya Presiden Dunia, pasti pakai Bahasa Dunia. Biasanya mereka kaget dan bertantya, seperti apa itu Bahasa Dunia? Saya jawab, campuran semua Bahasa yang ada di Dunia,” jelas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dari Tirana, Albania, Eropa (28/7/2019).

Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani sebagai Pencipta Bahasa Dunia merasa bahagia karena banyak Kepala Negara di seluruh Dunia Menjadi pengiikutnya. Dalam setiap pertemuan mulai menggunakan Bahasa Dunia.

Sebagai pelopor dan Pencipta Bahasa Dunia, Presiden Djuyoto Suntani konsisten menggunakan Bahasa Dunia pada setiap acara resmi. Bahasa Dunia merupakan campuran berbagai Bahasa dalam Satu kalimat. Seperti kalimat “Saya love antum” (Saya = Indonesia, love = Inggris antum = Arab).

Bahasa Dunia yang diciptakan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sudah popular di seluruh Dunia. Masyarakat International mulai terbiasa menggunakan Bahasa Dunia.

“Para Kepala Negara banyak yang jadi followers saya menggunakan Bahasa Dunia pada pertemuan tingkat tinggi,” Jelas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…