Media-jabar.net Rabu 03/03/2019 Nasional – Jawa Barat – Kab.Bogor — Sosok Calon Legislatif (Caleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI nomor urut 50, Iwan Kurniawan SH atau yang lebih akrab disapa Kang Iwan, dan sekarang ini memiliki #Gocap, kembali mendapat dukunga penuh dari kalangan buruh/ pekerja, khusnya dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Bogor.

Seperti yang disampaikan Ketua PPS SPN Ricky Garmen Eksportindo Rusmini mengatakan, dirinya bersama agota PPS SPN Ricki Garmen Eksportindo sepakat mendukung untuk kemenangan Iwan Kusmawan Calon DPD RI No 50 Periode 2019-2024.

“Kami Buruh di Kabupaten Bogor yang tergabung PPS SPN Ricki Garmen Eksportindo beranggotakan sekitar 400 orang, siap mendukung untuk kemenangan Kang Iwan,” ungkap Rusmini kepada awak media. Rabu, (03/04/19).

Rusmini juga memaparkan bahwa, Kang Iwan merupakan sosok yang tepat menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat. Selain memiliki pengalaman yang cukup semasa memimpin SPN, Kang Iwan juga selalu siap maju membela masyarakat dan buruh.

“Saya optimis Kang Iwan bisa mengayomi buruh dan masyarakat Jawa Barat, sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang siap maju ketika rakyat terjolimi, dan siap bembela ketika melihat masyarakatnya tertindas,” katanya.

Ia juga berpesan aggotanya untuk tidak ragu – ragu mengajak masyarakat mencoblos nomor urut 50 pada tanggal 17 April 2019 nanti. “Ayo jangan ragu cobols nomor urut 50 untuk DPD RI Iwan Kusmawan, SH figur yang tepat untuk masyarakat Jawa Barat,” imbuhnya.

Senada dengan Rusmini Ketua PPS SPN Istana Garmindo Jaya Isnaeni, juga optimis kalau kang Iwan adalah sosok yang tepat jadi pemimpin masyarakat Jawa Barat di DPD RI.

“Makadari itu kami 1.400 orang yang tergabung dalam PPS SPN Istana Garmindo Jaya akan berjuang untuk kemenangan Kang Iwan, selain memiliki sekil yang cukup. Beliau figur yang tepat mewakili masyarakat Jawa Barat di DPD RI, saya berpesan mari kita sukseskan Pemilu 2019, dan jangan lupa tanggal 17 nanti pilih Kang Iwan Kusmawan, SH., nomor urut 50 DPD RI,” pungkasnya.(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Alat Berat Terus Bergerak Normalisasi Sungai Cipamokolan

Media Jabar Net.Bandung – Tahun 2021 sebanyak 2 unit alat berat diterjunkan ke wilay…