Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

17 Desember Besok Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Resmikan “Kalimantan Tengah Ibukota Paru Paru Dunia”

Media-jabar.net Minggu 16/12/2018 Internasional – Nasional — Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani atas nama Masyarakat Internasional 202 Negara, rencananya pada 17 Desember 2018 besok, akan menetapkan dan meresmikan Provinsi Kalimantan Tengah (Indonesia) sebagai “Ibukota Paru Paru Dunia” (Capital of the Lung World).

Agenda acara peresmian tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani kepada awak media-jabar.net di sela-sela kesibukannya yang sangat padat. Rencana tempat acara peresmian, akan diselenggarakan di Taman Nasional Sebangau Kota Palangka Raya ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan Gubernur provinsi 6 Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran dilanjutkan penyerahan Sertifikat, minggu (16/12).

“Persiapan acara sudah hampir selesai,” jelas Manajer Event the World Peace Commuttee Ms Lily Mardhana.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Staf direncanakan terbang dari Jakarta tanggal 17 Desember senin pagi langsung akan meresmikan, sore harinya agenda Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani akan kembali ke Jakarta karena tanggal 18 Desember membuka Seminar di Makasar lalu sore hari terbang ke Semarang. (Den.Mj)

Check Also

Jajaran Pengurus serta Anggota DPD FPRN Provinsi Jabar Minta Aparat Keposisian Segera Tangkap dan Tindak Pelaku Penembakan Wartawan

Asep Mulyana Sekertaris FPRN Media Jabar.Net. BANDUNG – Pimred Media Online LasserNews, Ma…