Subsektor 01-22 OTT Seorang Ibu Buang Sampah ke sungai

Media jabar.Net.Bandung – Subsektor 01-22 hari minggu (19/5-2019) pukul 12.30 Wib Sub sektor 01 (Serka Mustakim ) dan 1 orang angota telah melaksanakan OTT seorang Ibu rumah tangga benama  Aah Nurhasanah yang beralamat
Alamat. : Gg. H. idrus Dalam
Rt 10 Rw 01 Kel. Babakan Tarogong Kec. Bojongloa Kaler dengan sengaja  membuang sampah ke sungai Ciroyom .

Ahirnya subsektor 01 Sektor 22 satgas citarum harum segera menangkap dan membawanya ke kantor RW 04. Untuk selanjutnya di beri sangsi sosial dan membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya agar ada efek jera.

Menurut Serka Mustakim ,” dengan terpaksa kami beri sangsi sosial namun karena yang tertangkapnya seorang perempuan .maka sangsi nya disuruh. Bersikan masjid Al- Iman selama dua minggu dan minta tanda tangan 150 tanda tangan ,”Ujar nya.

Sangsi sosialisasi kepada masyarakat ini di terapkan dalam upaya agar masyarakat lainya ada rasa efek jera,  dan lebih mencintai kebersihan lingkungannya ,’ Pungkasnya.

Sementar itu Dansektor 22 Kolonel Inf.Asep Taufik Rahman menjelaskan ,” sejak adanya satgas Citarum Harum kami selalu melakukan sosialisasi bersama aparat kewilayahan , kepada masyarakat bahkan dilibatkan dalam giat pembersihan sungai agar masyatakat paham akan kebersihan lingkungannya.

Namun masih  ada saja yang nakal buang sampah dan ahirnya kalau ketangkap petugas ya resiko mendapat sangsi ,” Pungkasnya. (Asep.M).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *