YONIF 315/GRD OLAHRAGA BERSAMA KALAPAS PALEDANG BOGOR

YONIF 315/GRD OLAHRAGA BERSAMA KALAPAS PALEDANG BOGOR

Media-jabar.net Jumat 11/01/2019 Jawa Barat – Kota Bogor – Olah Raga —  Kesehatan senantiasa harus dijaga untuk menunjang tugas-tugas pokok yang diemban. sebagai anggota TNI selalu dituntut dalam kondisi prima. Salah satu cara menjaga kesehatan ialah dengan berolah raga, menjaga fisik agar selalu sehat dan stamina selalu fit.

Sekitar pukul 07.00 Wib bertempat di Yonif 315/Grd Jalan Mayjen Ishak Djuarsa Gunung Batu Bogor, Danyonif 315/Grd Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLIV Ibu Neny Rendra Dwi Ardhani beserta ratusan prajurit dan Ibu Persit menyambut kedatangan Kalapas Paledang Bpk. Teguh Wibowo yang datang bersama puluhan pejabat jajaran dan pegawai Lapas serta warga binaan Lapas Paledang Bogor. Kunjungan kali ini bertujuan adalah utk meningkatkan tali silaturahmi, mempererat hubungan antar instansi dengan melaksanakan olah raga bersama, pada Jum’at 11 Januari 2019.

Dalam kesempatan olah raga bersama ini, Letkol Inf Rendra menyampaikan, “selamat datang kepada Kalapas Bapak Teguh Wibowo beserta jajaran di Mayonif 315/Grd Bogor. Semoga dengan kegiatan bersama ini mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antar instansi Yonif 315/Grd dengan Lapas Paledang Bogor. Selain itu maksud dan tujuan senam ini adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik bagi para prajurit Yonif 315/GRD, Ibu Persit KCK dan peserta senam lainnya, sehingga akan menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas.” ucap Letkol Rendra.

Kalapas Teguh Wibowo juga menyampaikan bahwa, “untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar instansi di lingkungan Kota Bogor, perlu dilaksanakan kegiatan bersama berupa olahraga bersama secara rutin. Kegiatan olahraga bersama selain menyehatkan dan menjaga kebugaran tubuh juga dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antar prajurit dan keluarga beserta pegawai dinas instansi lintas sektoran se-Bogor. Saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Danyonif 315/Grd beserta jajaran,” ucapnya.

Kegiatan olah raga bersama yang dipusatkan di lapangan Garuda Yonif 35/Grd berupa senam areobik yang dipandu oleh instruktur senam yang enerjik sehingga membuat ratusan peserta semakin semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang dicontohkan.
(Adk/ria/ Den.Mj)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *