Walikota dan Wakil Walikota Bogor Apresiasi Tinggi Muscab XI PP “sebagai organisasi mandiri dan profesional “

Media-jabar.net | Jawa Barat – Kota Bogor — Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) kota bogor untuk kesekian kalinya kembali mengelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI yang dihadiri dua ribu lebih peserta dan digelar di Gedung Wanita jalan Jendral Sudirman, kota Bogor, provinsi Jawa Barat, Jumat malam 19 Juli 2019.

Dalam acara Muscab XI kali ini dihadiri langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya S, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, Perwakilan Polresta Bogor Kota, Perwakilan Kodim 0606/Kota Bogor, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. TB. Dasep, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor M. Benninu Argoebie SH., Para Ketua PAC, para Ketua Korwil, para Ketua Ranting Sekota Bogor, Ketua Korwil Kabupaten Bogor, Ketua Korwil Depok, Para Ketua Lembaga Pemuda Pancasila, Ketua GIBAS, Ketua BBR, Ketua LMP, Ketua KNPI, Ketua PHRI, Ketua HIPMI, Ketua Srikandi, Ketua SC Jawa Barat dan para tamu undangan lainya.

Seperti yang dikutip dari penyampaian pidatonya dari Ketua MPW PP Jawa Barat H TB Dasep mengatakan bahwa, “dan jangan sembunyi dari kebenaran, padahal kau tau kebenarannya,” ucapannya dengan lantang (19/07).

Gelaran Muscab XI juga langsung secara resmi di buka oleh Walikota Bogor, yang didampingi Wakil Walikota, Ketua MPW PP Jawa Barat dan Ketua MPC Kota Bogor dengan menabuh Gendang bersamaan. Dalam sambutannya Bima Arya sangat mengapresiasi tinggi kepada Pemuda Pancasila kota bogor, bahkan dirinya mengatakan, “pemerintah kota bogor siap bersinergi dengan Pemuda Pancasila kota bogor. Kenapa? Karena, selama Pemuda Pancasila berdiri dan sampai saat sekarang ini belum pernah ada masuk proposal ke pemerintah kota. Artinya Pemuda Pancasila sudah mandiri dari segi anggaran maupun financial,” tandas Walikota Bogor, Jumat (19/07).

Ketua MPC Pemuda Pancasila kota bogor M Benninu Argoebie

Dari hasil keputsan Muscab XI yang dilaksanakan, akhirnya terpilihnya kembali M Benninu Argoebie SH sebagai Ketua MPC Kota Bogor. Diusai acara, dihadapan awak media Benninu mengatakan, “ormas ini harus berdampingan dengan masyarakat, ormas ini tidak boleh ditakuti, akan tetapi ormas ini harus seiring sejalan dengan masyarakat, untuk mengawal aspirasi masyarakat terhadap pemerintah kota,” ucapannya.

“Sebagai organisasi masyarakat Pemuda Pancasila harus bisa menjadi jembatan masyarakat, jadi Pemuda Pancasila yang sekarang adalah Ormas yang profesional,” sambungnya, Jumat (19/07).

Ketua MPC Pemuda Pancasila kota bogor hasil Muscab XI

Ditempat yang sama, Ketua panitia acara Putra Simatupang atau yang lebih akrab disapa Upang ini, kepada awak media-jabar.net juga menyampaikan, “jadi harapannya dengan Muscab sekarang, dengan terpilihnya kembali Benninu Argoebie bisa memberikan rasa baru lagi, dan penyegaran empat tahun kedepan di Ormas Pemuda Pancasila khususnya dan umumnya bagi masyarakat kota bogor,” harapnya.

Gelaran acara Muscab XI Pemuda Pancasila kota bogor tersebut berjalan dengan lancar dan penuh semangat keorganisasian. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *