Songsong Hari Pers Nasional 2019, Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Baksos dan Exhibition 

Songsong Hari Pers Nasional 2019, Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Baksos dan Exhibition 

Media-jabar.net Sabtu 12/01/2019 Jawa Barat – Kota Bogor — Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Febuari 2019 mendatang, Organisasi Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor, mengagendakan sejumlah kegiatan yang diantaranya dibidang Olahraga dan akan melangsungkan Aksi Sosial serta menggelar malam puncak kesenian.

Hal tersebut telah disusun dan sekaligus membentuk panitia penyelenggara pada rapat pengurus Pokja Wartawan Kota Bogor di Sekretariat Gedung Kemuning Gading Lt 3 Jl. Kapten Muslihat 21, Kota Bogor, Sabtu (12/1).

Rapat pengurus Pokja Wartawan Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, para pengurus serta anggota Pokja Wartawan Kota bogor telah memutuskan Panitia Penyelenggara HPN 2019, diantaranya :

Penanggungjawab : Ketua Dewan Pembina dan Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor.
Ketua Pelaksana Iran G. Hasibuan, Wakil Ketua Doddy, Sekretaris Abdul Manan, Bendahara Renta Mauli Marpaung, Humas Deni/Dadan serta beberapa seksi acara Kepanitiaan yang dilengkapi dengan Seksi Perlombaan, Seksi Bhakti Sosial, Seksi Logistik/Konsumsi, Seksi Acara, dan Seksi Usaha Dana.

Dalam kesempatannya Sekretaris Panitia Abdul Manan menjelaskan, “kegiatan akan dilaksanakan sebelum dan sesudah tanggal 9 Februari 2019, serta akan diakhiri dengan malam puncak HPN yang akan diisi dengan hiburan organ tunggal,” ucapnya.

Diterangkan juga oleh Abdul Manan dalam rapat tersebut, mengenai persiapan-persiapan pertandingan persahabatan (exhibition) dengan berbagai Dinas dan BUMD di Kota Bogor, “Pokja Wartawan Kota Bogor segera mempersiapkan atlet-atlet futsal dan bulu tangkis untuk menghadapi para pemain dari berbagai Dinas dan BUMD di Kota Bogo,” terangnya.

Masih ditempat yang sama disampaikan juga oleh Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. S.IP menuturkan, “perlombaan olahraga dan Aksi Sosial yang akan dilaksanakan ini, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antar Wartawan Pokja Kota Bogor dengan aparat Pemkot Bogor dan masyarakat Kota Bogor,” tuturnya.

(Den.Mj)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *