Pokja Wartawan Kota Bogor Lawan Humas dan Protokol Setda Dalam Peringati HPN 2019

Pokja Wartawan Kota Bogor Lawan Humas dan Protokol Setda Dalam Peringati HPN 2019

Media-jabar.net Jumat 08/02/2019 Jawa Barat – Kota Bogor – Olahraga — Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor mengadakan Futsal Exhibition melawan Tim Futsal Humas dan Protokol Setda Kota Bogor di Lapangan Futsal Pajajaran, pada Jumat malam 8 Februari 2019.

Dikesempatannya Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang menyampaikan perihal digelarnya kegiatan Futsal Exhibition ini, yang bertujuan dalam rangka untuk memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 9 Februari 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

Ditempat yang sama, Pimpinan Kontingen dari Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah kota Bogor, Manan Tampubolon, mengharapkan pertandingan persahabatan ini akan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak di masa mendatang.

“Terima kasih kepada Pokja Wartawan Kota Bogor yang telah mengundang jajaran Humas dan Protokol Pemkot Bogor untuk bertanding Futsal bersama. Semoga pertandingan persahabatan ini bisa terus terjalin dan meningkatkan kerjasama dan silahturahmi kedua belah pihak,” ucapnya.

Hasil dari akhir laga pertandingan pertama kali ini, untuk skor antara dua tim berakhir dengan imbang. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

 

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *