LCK “Pray for Bogor Musisi Peduli Bencana”

Media-jabar.net | Jawa Barat – Kota Bogor — Dengan mengusung tema “Pray for Bogor Musisi Peduli Bencana”, tadi malam. Sabtu, (11/1/2020) ratusan musisi menggelar acara malam penggalangan dana di Fairway Cafe, jalan Achmad Adnan Wijaya 46 Tegalgundil kota Bogor. Acara tersebut diprakarsai oleh komunitas Laskar Cinta Kasih (LCK), sebuah komunitas yang selama ini getol menyuarakan aksi-aksi kemanusiaan, sosial, dan lingkungan.

Musisi turut menyuarakan keprihatinannya terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang beberapa waktu yang lalu, diawal tahun 2020 melanda Jabodetabek salah satunya kabupaten Bogor Jawa barat. Demikian dikatakan oleh ketua LCK, Nan Sumiroy disela acara.

“Sangat senang, dan berharap komunitas musik di Bogor tetap kompak dalam kegiatan kemanusiaan,” kata Nan Sumiroy.

Dirinya pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport acara, utamanya Fairway Cafe yang sudah mengijinkan tempatnya.

“Terimakasih untuk semua tim yang sudah mensupport sehingga acara ini bisa terlaksana,” ujarnya yang didampingi oleh tim dari LCK.

Enam band ikut terlibat mengisi acara, dengan membawakan lagu-lagu andalan yang sudah mereka persiapkan. Dari mulai rock, metal, underground lengkap dengan aksi panggung dan ciri khas masing-masing band tersebut.

“Band yang memeriahkan tadi malam ada spaghetti, majesty, orasi, R tunes, X-ray dan lain-lain. Alhamdulilah teman-teman sangat support,” ujar Nan.

Tidak hanya itu, lanjut nan, ada dari TEKO (Team Ekspedisi Kopi), CRB (Clasic Rock Bogor) dan Triztan distro.

Sementara itu supervisor Fairway Cafe. Linda, mengapresiasi acara malam penggalangan dana tersebut. Dirinya mengaku puas, dan pengunjung pun sangat terhibur.

“Acaranya bagus, dari owners juga senang. Mudah-mudahan bisa bikin acara lagi, terimakasih,” ucap Linda.

Mengisi jeda waktu, tim dari LCK berkeliling ke setiap meja pengunjung Cafe sambil membawa godybag untuk meminta donasi seikhlasnya, dan lelang kaos dari Triztan distro. Di malam itu pun, uang yang terkumpul senilai jutaan rupiah.

“Amanah ini akan kita antarkan langsung besoknya ke saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutup Nan diakhir acara. (A/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.