Media-jabar.net | Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara untuk masa bakti 2020 -2025 akhirnya W.Hidayat terpilih sebagai Ketua,  setelah unggul suara dalam proses pemilihan yang digelar di aula Kelurahan Tegal Gundil, Sabtu (05/12/2020).

Pemilihan tersebut dihadiri Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Shihabudin, Kasipem Kecamatan Andri, Lurah Tegal Gundil Yadi haryadi, Anggota DPRD Kota Bogor Komisi I H.Abdul azis, Kasipem Kelurahan Kamal Babinsa Serma Raup sr dan Babinmas Aiptu Anwas, serta para Ketua Rw dan Mitra Kelurahan.

Hasil dari pemilihan LPM tersebut nama W.Hidayat meraih perolehan 20 suara, yang diikuti oleh Undang Sumbada selaku incumbent mendapatkan perolehan 4 suara, diikuti Teguh Hadi Wibowo SE., memperoleh 3 suara dan Ir.Agus sudarto mendapatkan 8 suara, sedangkan untuk suara abstain 0.

Ketua LPM terpilih dalam kesempatannya menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kelurahan Tegal Gundil, khususnya perwakilan peserta pemilihan yang telah memberikan kepercayaan. Meski dalam situasi kondisi covid-19 sekarang ini, kita tetap melakukan protkes dengan jaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan dalam penyelenggaraan dalam giat pemilihan ini.

W. Hidayat Ketua LPM Kelurahan Tegal Gundul Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor periode 2020-2025

“Ini adalah amanah, dan isya Allah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, tentunya untuk itu butuh dukungan, masukan dan kolaraborasi semua pihak yang ada di Kelurahan Tegal Gundil,” ucap Hidayat, Sabtu (05/12).

Kedepannya Ketua LPM terpilih berencana akan menjalankan sejumlah agenda yang menjadi misinya saat mencalonkan diri..

“Kelurahan siap bersinergi dengan Ketua LPM terpilih. Dengan sinergitas yang baik maka akan semakin baik pula Kelurahan Tegal Gundil dari berbagai aspek,” tegas Ketua LPM terpilih.

Hidayat juga menghimbau kepada semua warga Kelurahan Tegal Gundil agar menberikan berbagai masukan positif demi kemajuan bersama.

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Berbagi Takjil kepada Personel Pos Satgas

Media Jabar Net.Ambon – Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, berbag…