Johan Tindak Lanjuti Antisipasi Tawuran Pelajar

Media-jabar.net | Kota Bogor — Menindak lanjuti dari hasil rapat pembahasan antisipasi dan tindak lanjut tawuran pelajar yang terjadi di Kota bogor belum lama ini digelar di ruang Peseban Sribima Balaikota Bogor jalan Ir. H. Juanda no 10 Kota Bogor, senin (27/01) yang dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Sekdakot, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Para Camat se Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606 Kota Bogor, Dandem Pom Kota Bogor, Kajari Kota Bogor, Kepala Kesbangpol, Kadisdik Kota Bogor, serta Seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, dan STM se-Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya pada acara  tersebut mengatakan, “dengan adanya keluhan-keluhan dari para orang tua pelajar prihal terjadinya tawuran beberapa waktu lalu, dukungan penuh kepada pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus tawuran di Kota Bogor. Untuk para Camat dan Lurah harus berperan aktif untuk antisipasi kerawanan di wilayah nya bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dan TNI,” ucapnya (27/01).

Hal itu direspon langsung oleh Johan selaku Lurah Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, kepada awak media-jabar.net dirinya menyampaikan, “sejumlah sekolah yang berada di wilayah kelurahan Paledang, langsung kami datangi. Hasilnya alhamdulillah, dari semua sekolah yang berhasil kami datangi tidak ada berpotensi dan aman,” jelasnya, saat di sela-sela kesibukannya melayani warga masyarakat, rabu (28/01).

Dirinya juga mengungkapkan langkah-langkah yang dilakukannya mengenai antisipasi tawuran para pelajar di wilayah kelurahan Paledang, “begitu kita mendapatkan intruksi dari pak Camat, kita langsung berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ada atau tidak indikasi di wilayah kita ini sekolah-sekolah yang berpotensi tawuran. Kita aman untuk hal itu,” paparnya. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.