Akibat Laka Lantas, Anggota Polsek Bogor Barat Dilarikan RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota

Akibat Laka Lantas, Anggota Polsek Bogor Barat Dilarikan RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota 

Media-jabar.net Sabtu 13/07/2019 Jawa Barat – Kota Bogor — Dari pantauan awak media-jabar.net dilapangan, ramainya warga masyarakat setempat dan beberapa pengendara yang melintas, terhenti sejenak mengerumuni serta ingin mengetahui telah terjadinya kecelakaan pada kendaraan roda empat jenis minibus berwarna hitam, yang pengemudinya terlihat tertelungkup di dalam kendaran dan tidak bergerak, pada Jumat malam, 12 Juli 2019.

Seperti yang disampaikan Andrian Syah yang menjadi salah satu saksi mata dilokasi kejadian, kepada awak media-jabar.net menyampaikan, “waktu terjadinya kecelakaan tadi sekitar kurang lebih pukul 23.30 Wib (12/07), kondisi jalan raya juga terlihat lenggang, dan kebetulan saya berada di seberang tepi jalan terjadinya lokasi kecelakaan dan kendaran. Kendaraan tersebut datang dari arah gunung batu dan sempat menyenggol kendaran roda empat yang berada depannya, lalu pada akhirnya kendaran tersebut menghantam batas bahu jalan trotoar,” ucapannya.

Masih di tempat kejadian, di raih dari keterangan yang disampaikan oleh Dedi yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Kebonkelapa, pada saat dilapangan kepada awak Media-jabar.net disampaikannya, “diketahui bahwa identitas dari pengemudi merupakan salah satu Anggota Polsek Bogor Barat, Polresta Bogor Kota. Untuk lokasi kecelakaan tersebut di Jalan Raya Veteran, tepatnya di Depan Mall BTW.  Laka Lantas yang menimpa Anggota Polri itu bernama Aiptu Tri Wahyono Anggota SPK dari Polsek Bogor Barat,” paparnya.

“Adapun Kronologis kejadian Anggota Polri atas nama Aiptu Tri Wahyono Anggota SPK Bogor Barat yg beralamat Di Vila Ratu endah Blok B 19 Jl.siti Musalmah III Rt.06/06 Kelurahan Sindang barang, Kecamatan Bogor barat, Kota Bogor. Korban mengendarai Kr 4 Jenis Avanza Nopol B 1221 PRF Dari arah Gunung batu ke Printis kemerdekaan dan menabrak dari belakang KR4 Jenis Sigra Nopol F 1737 AS. Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena anggota tersebut sedang menderita penyakit,” jelas Dedi.

Selanjutnya pada pukul 00.37 Wib korban di bawa dengan menggunakan mobil ambulance Polresta Bogor Kota menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk dilakukan visum dan penanganan medis lebih lanjut.

Sampai berita ini di turunkan, dari pihak Polresta Bogor Kota saat di konfirmasi oleh awak Media-jabar.net belum dapat memberikan keterangan. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *