Supardi Terkena OTT Satgas Sub 03 – 22

Media Jabar.Net.Bandung –  Sungai Citepus yang melintasi Kelurahan pajajaran Kecamatan Cicendo, beberapa hari ini aliran sampah terus bertambah sehingga menjadi perbincangan warga sekitar ( Pemberitaan Media Jabar Minggu Lalu.) subsektor 03 – 22. Sertu Ojat, secara rutin patroli serta membersihkan sampah yang terus bertambah akibat kiriman dari wilayah lain dan orang yang tidak bertanggung jawab.

Ketekunan Sertu Ojat membuahkan hasil di hari peringatan kemerdekaan menangkap orang yang tidak bertanggung jawab, buang sampah ke sungai Citeupus Sabtu (17 /82019 ) Joni supriadi (24) warga jalan Junjunan dan merupakan karyawan swasta,

Sebagai imbalannya, Supriadi harus menerima sangsi sosial berupa membersihan  sampah di sungai citepus selama 15 hari mulai tanggal 19 Agustus sampai  3 September 2019 , serta harus meminta tanda tangan warga sebanyak 200 kk.

Tidak sampai di situ namun supardi masih harus Membuat surat pernyataan tidak akan buang sampah ke sungai.

Sertu Ojat mengatakan ,” saya sudah sering menangkap orang yang buang sampah, namun masih ada saja yang buang walau sembunyi- sembunyi, masyarakat masih belum sadar  pentingnya kebersihan lingkungan ,” Ungkap nya.

(Asep.M/JPCH).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *