Subsektor 12 – 22 Bersihkan Sungai Cikapundung Bersama Baraya Satgas

Bagikan berita:

Media Jabar. Net.Bandung – Kota Bandung memiliki banyak sungai dan anak sungai bahkan ada cicitnya, salah satu sungai yang melintasi di tengah Kota Bandung yaitu sungai Cikapundung. Hal ini memerlukan penangan yang ektra karena kotoran sampah akan sangat nampak terlihat di pusat kota Bandung terutama di jalan Soekarno kecamatan Sumur Bandung.

Subsektor 12 – 22 dengan pasukan Baraya satgas citarum yang berjumlah 40 orang Kamis (20/6) bergerak beberesih sungai Cikapundung sepanjang 500 meter dengan berhasil mengangkut sampah yang selanjutnya di angkut tim gober melurahan.

Sungai cikapundung yang kebetulan lagi surut sehingga sampah nampak banyak yang tersamkut di bebatuan,jadi sangatlah mudah untuk di pungut.

Menurut sertu Enjang pada Media Jabar.Net mengatakan,” kegiatan hari ini kami mengerahkan pasukan baraya untuk mengakut sampah di sungai cikapundung, karena airnya lagi surut jadi kami tinggal mengambil sampah yang menumpuk ,” ujarnya.

Enjang pun berharap jaring segera berpungsi agar sampah tidak terbawa air yang mengalir ke Sungai citarum, ” Pungkasnya. (Asep.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *