Subsektor 07 – 22 Terima Kunjungan Plh.Wali Kota Bandung

Media Jabar.Net.Bandung – Wakil Wali Kota Bandung H.Yana Mulyana Sidak meninjau Sungai Cikalintu Rw 13 Kelurahan Pasteur.Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Wilayah kerja Subsektor 07 Sektor 22 yang di pimpin Peltu Bayu mendapat kunjungan mendadak Wakil Wali Kota Bandung. Selasa ( 13/8).

Sungai Cikalintu yang berada di wilayah kelurahan  pasteur menjadi bidikan Peltu Bayu untuk menganglat kotoran sampah yang bisa mengaki batkan banjir .

Pembersikan sampah dari sungai Cikalintu di bantu tim gober kelurahan pasteur Bhabhinsa serta masyarakat,  melaksanakan giat pembersihan di sungai cikalintu kelurahan Pasteur sepanjang 200 M dengan hasil sampah sekitar 985 kg.

Hadir dalam acara tersebut , wakil walikota H. Yana Mulyana
Camat Sukajadi bpk Yudi
Dan Ramil 1807 kapten kav A Gofur, Ketua Rw.13 serta lurah Pasteur Drs. kurnia . kehadiran Plh. Wali Kota Bandung Yana Mulyana , secara mendadak untuk meninjau langsung pembersihan sungai serta anak sungai yang mengalir ke Citarum.

Harapan Plh. wali kota Bandung Yana Mulyana agar sungai dan anak sungai di Bandung bersih ,dari limbah Domestik, sampah dan  Limbah Pabrik agar program citarum Harum bisa sukses.

Bahkan Beberapa sungai di kota Bandung sudah di resmikan jadi destinasi wisata, Yana mengatakan ,” kami yakin dengan adanya satgas citarum sungai yang ada di kota Bandung akan terawat dan terjaga kebersihannya, bahkan sungai yang di pandang layak kami jadikan wisata sungai seperti yang ada di Babakan irigasi Pagarsih ,” Ucap Yana.

Sementara itu  Subsektor 07 – 22 Peltu Bayu menuturkan pada media tim 8 ,” Kami secara rutin membersihkan sampah dari beberapa sungai yang ada di wilayah sub 07, selain menjaga kebersihan sungai  kami juga tak pernah bosan makukan patroli , untuk menindak para pembuang sampah sembarangan ke sungai kami tindak tegas, ” Ucap Bayu .

(Asep.M/JPCH).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *