Subsektor 07 – 22 .Pohon Tumbang Halangi Sungai Cibeureum

Media Jabar.Net.Bandung –  Akibat hujan yang mengguyur kota Bandung banyak pepohonan tumbang salah satunya di gegerkalong ,sebuah pohon besar yang tumbang ke sungai cibeureum Jum’at (7/12) menghalangi laju arus sungai cibeureum diwilayah Rw 08 Gegerkalong Kota Bandung.

Dengan sigap dan bergerak cepat para prajurit maung siliwangi subsektor 07–22 dibawah komando peltu Bayu dan di bantu koramil 07 serta masyarakat berusaha memotong pohon tumbang tersebut sehingga dengan mudah dan cepat pohon besar yang menghalangi arus sungai cibeureum bisa  terangkat .

Subsektor 07 dalam melaksanakan tugasnya selalu berkoordinasi dengan aparat kewilayahan seperti Camat,Lurah.Koramil dan Polsek.

Seperti nampak dalam poto subsektor 07 Peltu Bayu sedang melakukan rapat koordinasi dengan Ma.Koramil 07 yang dipimpin Danramil Kapten.Kav.A.Gofur serta Babinsa di Jalan gegerkalong.

Menurut peltu Bayu ,” Dalam melaksanakan tugas kami selalu meminta petunjuk dan arahan Dansektor 22 Kolonel Inf.Asep Rahman Taufik, Beliau selalu berpesan agar pandai menyesuaikan dengan lingkungan dan jaga kesehatan,” Tuturnya. (Asep.M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *