Subsektor 07-22″ Biofarma Beri Contoh Yang Baik Proses Ipal

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Subsektor 07-22 yang di pimpin Peltu Bayu yang setiap hari nya selalu melakukan patroli ke su ngai , dalam upaya menjaga kebersihan sungai dari serbuan sampah ,namun kali ini  peltu Bayu Dc didampingi serka Wahyu silahturahmi ke PT Biofarma.Jln pasteur no.28
Kel.pasteur kec.sukajadi.Kota Bandung. Kamis (22/8) dalam upaya kontrol perusahan di wilayah kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut Peltu Bayu di terima oleh pihak perusahaan PT.Biofarma Bambang Herman. selaku kepala difisi manajemen aset dan umum ,Bpk Hapit Arie.S ( kepala bagian umum ),Bpk Ubaedillah ( kepala seksi tata graha ), Zaki Zakaria ( kepala bagian lingkungan&kesehatan ), Guruh Susanto ( kepala bagian perijinan&regulasi ), Arief Rahman.S ( kepala seksi lingkungan ), serta Ibu Nurika M ( staf lingkungan ).dan Roy ( Bagian Keamanan).

Menurut peltu Bayu yang didampingi serka Wahyu mengatakan pada media Tim 8 , ” kami sangat senang bisa di terima dengan baik oleh PT Biofarma sehingga bisa sosialisasi tentang program citarum harum, Ucap Bayu.

Selain sosialisasi menurut bayu kita juga bisa sekalian ngecek ke lokasi IPAL , saat kami cek Hasil nya  cukup baik sisa buangan limbah dibawah baku mutu yang sesuai dengan himbauan dari pemerintah, ” Pungkasnya.

Bayu  berharap semua pelaku usaha yang ada di kota Bandung khususnya&diluar kota bandung pada umumnya bisa meniru IPAL yang ada di PT Biofarma hingga sungai yang ada di kota bandung dan luar kota bandung bisa bersih serta terhindar dari limbah industri.

(Asep.M/Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *