Subsektor 03-22 Karya Bakti Di Sungai Cibeureum

Media Jabar.Net.BANDUNG, – Karya bakti pembersihan sungai dan bantaran yang terkotori sampah bawaan air hujan yang deras tiap harinya hingga menyebabkan tumpukan sampah sepanjang Sungai Cibeureum, dalam rangkaian Program Citarum Harum, dilakukan oleh Sub sektor 03 sektor 22 dipimpin langsung oleh  Dansubsektor, Sertu Ojat Darojat, jumat, 26/04/2019.

Sertu Ojat Darojat (Dansubsektor 03/22 Citarum) menyampaikan pada awak media dalam pelaksanaan karya bakti tersebut,  “Pada hari jumat tgl. 26-04-2018 melaksanakan karya bakti, melibatkan pasukan gober di dua kelurahan yaitu,  Kelurahan Maleber dan Kelurahan Cempaka” ucapnya.

“Karya bakti ini diikikui oleh  personil satgas  Citarum Harum sebanyak 3 orang, pasukan gober 60 orang, dengan garapan pembersihan  sungai Cibereum di lingkungan RW.  01 RT.  02 kelurahan Cempaka kec Andir” Jelasnya.

Komandan sektor 22, Kol. Inf. Asep Rahman Taufik,  dari tempat yang berbeda menyarankan,  bahwa semua anggota satgas citarum harus tetap semangat menjalankan tugasnya sesuai dengan komitmen bahwa Prajurit TNI tidak pernah mundur dari laga.

Untuk pembenahan citarum hingga pelosok sungai yang bersentuhan dengan sungai citarum, jelas harus ditertibkan, supaya tidak menghambat program yang sudah berjalan. (Asep.M)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *