Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Mengubah Peradaban Dunia dengan Hati Baik

Bagikan berita:

 

Media-jabar.net | Internasional – Nasional – Jawa Barat – Bandung —  Pertemuan Top Leader’s the World Peace Committee se Asia Tenggara dengan Founder/Presiden the World Peace Committee YM Mr Djuyoto Suntani di Hotel Savoy Homan Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat,  Indonesia, pada 17 Agustus 2019 mengasilkan kesepakatan penting untuk mengubah Peradaban Dunia dengan Hati yang baik.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Direktur Operasi the World Peace Committee asal Malaysia Dr. Super Tun Omar bin Lokman yang dihadiri para Top Leader’s se Asia Tenggara.
“Tata ekonomi dunia memasuki era baru, blockchain menjadi alat tukar bisnis di seluruh dunia. Kita yang bergabung dalam the World Peace Committee memiliki jaringan international pada 202 Negara, sehingga bakal meraih kejayaan tanpa batas,” kata Mr. Super Tun Omar bin Lokman pada peserta International meeting.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dalam sambutannya menegaskan, bahwa visi misi the World Peace Committee sangat jelas, yaitu mewujudkan peradaban baru satu keluarga bumi dengan hati yang baik.

“Mari kita sama-sama mengubah peradaban dunia dengan hati yang baik, sehingga dunia jadi damai, bahagia dan sejahtera,” tegas Presiden Dunia Mr. Djuyoto Suntani. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *