Media Jabar.Net.Bandung – pemberian penghargaan kepada media fatner yang telah bekerja sama selama ini dengan Record Holders Republic bertempat di wisma Monex jl. Asia Afrika Bandung. Rabu (6/6). Dua media online satu organisasi.

Media Jabar.Net dan 60 Menit .com serta dari organisasi kewartawanan Aliansi Media Masa Nasional Indonesia (AMMNI) DPC Kota Bandung. Pemberian penghargaan sebagai mitra kerja Record Holders Republic (RHR)  yang di berikan langsung Lia Mtusari sebagai Presiden Of RHR .

RHR merupakan lembaga rekor dunia yang bertujuan untuk membakukan ,mengautentikasi, mendaftarkan dan mengatur catatan dunia secara resmi berkenaan dengan waktu , jarak, dan jumlah .

Catatan yang diautentikasi akan muncul di basis data online yang dapat di cari , data tersebut akan segera muncul di RHR ‘s Bilive The Unbelievable.

Mrnurut Lia ,” pemberian penghargaan pada beberapa media ini sebagai wujud RHR membuka lebar untuk bekerja sama dengan siapa pun termasuk dengan media sebagai fatner kerja dalam mensosialisasikan lembaga RHR ,”ujar Wanita pengagum RA.Kartini.

Menurut Yusman Selaku penerima Piagam menuturkan pada Media jabar.Net ,” saya merasa senang menjadi mitra kerja dengan RHR Bangasa indonesia bisa lebih di kenal lagi di mata dunia lewat prestasi yang di catat lewat RHR ,” Ungkapnya. (A1).

 

 

Check Also

Aksi Satgas Citarum Sektor 22 Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Bersihkan Udara Di Kota Bandung

Media Jabar .Net.Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 melakukan penyemprotan…