Media Jabar.Net.BANDUNG, – Sektor 22 Citarum Harum melaksanakan Rapat Koodinasi dan Sinkronisasi tentang giat KKNM UPI TMT selama 40 hari mulai dari 10 juli – 19 agustus 2019. Senin (1/7/2019).

Adapun Rapat Koordinasi dihadiri oleh Sekretaris DLHK Kota Bandung, Ketua Pusat LPPM UPI, Camat Cicendo, Camat Coblong, Camat Regol, Camat Cibeunying Kaler, Camat Kiara condong, Camat buah batu, Camat Bojongloa Kidul, Camat Bandung kidul, Camat Astana Anyar, Camat Arcamanik, Camat ujung Berung, Perwakilan Dinkes Kota Bandung, Perwakilan Disdik kota Bandung.

Dansektor 22 Kolonel Inf Asep Rahman Taufik menyampaikan dalam sambutannya ”  bahwa pentingnya sinkronisasi seperti ini untuk mendukung tugas pokok Citarum Harum dan Kepentingan penilaian mahasiswa UPI akan progress Citarum harum sesuai dengan Tema yang diangkat adalah Citarum harum Pentahelix.

Sementara itu, Ketua pusat LPPM UPI menjelaskan, pentingnya koordinasi dengan kewilayahan dan porosnya yaitu sektor 22.

Selanjutnya, UPI mengucapkan terima kasih banyak kepada dansektor 22 yang sangat antusias untuk menerima mahasiswa/i, yang rencana akan diterima secara simbolis di Pemkot Bandung yang akan dibuka oleh walikota Bandung.

UPI menyerahkan segala tanggung jawabnya kepada Dansektor 22 yang berada di lapangan, demi mendukung program Citarum harum

Percepatan Revitalisasi program citarum harum KKNM UPI TMT yang akan di mulai Tanggal 10 Juli sd 19 Agustus 2019 (40 hari).

(Asep.M).

Check Also

Alat Berat Terus Bergerak Normalisasi Sungai Cipamokolan

Media Jabar Net.Bandung – Tahun 2021 sebanyak 2 unit alat berat diterjunkan ke wilay…