Media Jabar.Net.Bandung – Jum’at (31/5) Foruk Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Jawa Barat merajut mempererat tali persaudaraan antar untuk menjalin silaturahmi dengan mengadakan bukber di cafe janda ngamuk jalan pasirkoja Bandung.

Sudah hampir setahun lebih FK Kim jabar berdiri namun dalam perjalanannya belum memenuhi apa yang di harapkan sesuai tugas dan pokoknya.

Hal ini dikatakan sekjen FK KIM Jabar, Asep Romi,bahwa dalam perjalanannya FK KIM Jabar sampai saat ini belum memiliki SK Kepengurusan, sehingga program-program yang sudah digagas mentok.

FK KIM Jabar ini seperti ada dan tiada, hanya kekompakan Pengurus belum bisa bergerak ,namun di kota dan kabupaten sudah bisa berkegiatan karena sudah punya SK bahkan ada beberapa kota yang di keluarkan wali kota dan Bupati, sehingga mendapatkan sumber anggaran dari APBD.” Pungkasnya.

Namun demikian pengurus FK- KIM Jabar tetap solid selalu mengadakan kumpul atau ralat seperti sekarang ini mengadakan bukber,salah seorang pengurus dari Kota Garut mengatakan,” saya banyak pertanyaan dari kota dan Kabupaten bagai mana Forum Kim Jabar,kok ga pernah ada kegiatan,ini sangat menyedihkan jabar yang begitu besar tidak mampu mengakomodir kelompok masyarakat yang ingin memajukan Jabar di bidang Informasi ,” Ujarnya. (Asep.M).

Check Also

Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Berbagi Takjil kepada Personel Pos Satgas

Media Jabar Net.Ambon – Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, berbag…